Home » , , , » Brain Wars, Game Asah Otak Paling Fenomenal di 2014

Brain Wars, Game Asah Otak Paling Fenomenal di 2014

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 1/10/2015 05:02:00 AM



Assalamualaikum. welcome to my blog my friend





Ok, tentu kalian tahu bahwa banyak sekali game asah otak yang isinya menebak gambar, mengurutkan angka, sudoku, puzzle dan lain sebagainya yang mungkin agak membuat kalian bosan. Maka dikesempatan kali ini saya akan membahas game asah otak yang memiliki gameplay berbeda dari yang lain dan berbasis real time . Yap, game itu tidak lain adalah Brain Wars. 





Game ini dibuat oleh perusahaan Translimit, Inc. pada Januari 2014. Seperti namanya game ini mengandalkan kemampuan otak untuk memainkannya, tapi tidak cuma itu kecepatan dan ketelitian juga diperlukan. Cara mainnya Kalian cukup menantang teman kalian untuk bertarung dengan menekan "Challange" dan bermain selama 3 ronde dengan tipe permainan acak lalu pemain dengan skor tertinggi berdasarkan dari keenam kemampuan (memory, speed, judgement, calculation, accuracy, dan observation) akan menjadi pemenangnya dan mendapat exp untuk menaikkan level.


 Terdapat beberapa tipe game yang bisa klian mainkan, untuk lebih jelasnya lihatlah gambar dibawah

game asah otak terbaik di android

Tidak cuma teman kalian, kalian juga bisa melawan pemain dari negara lain dengan mengirim atau menerima tantangan mereka.


Brain Wars - 04

Bagaimana, seru bukan ? Tidak cuma mengasah otak tapi kalian juga bisa mendapat keseruan dengan bermain bersama dan menertawakan teman kalian

Game ini dulunya hanya untuk perangkat Apple namun kini pemilik perangkat android juga bisa mendownloadnya secara gratis di Playstore

Satu lagi game ini memakai jaringan internet, jadi pastikan kalian sudah berlangganan internet sebelum memainkannya (Kalo bisa pakai Telkomcell karena kecepatannya dewa :v )

Nah, sekian dulu postingan saya. Semoga bermanfaat dan jangan sampai lupa waktu kalau main. Wassalamualaikum

note : jangan lupa mampir ke post saya sebelumnya DISINI


1 komentar:

Ikuti Blog Ini