Home » , , , » Review Apple - IPhone 6

Review Apple - IPhone 6

Written By nuradhanudin on Senin, 05 Januari 2015 | 1/05/2015 03:28:00 AM

Kelebihan Dan Kekurangan IPhone 6



Assalamualaikum. welcome to my blog my friend


di kesempatan kali ini , gw akan mereview salah satu produk unggulan dari apple , yaitu iPhone 6, seperti yang kita ketahui iPhone 6 adalah salah satu produk terbaru dari apple di awal tahun 2015 ini ,
langsung saja simak ulasannya berikut ini ! 


KELEBIHAN IPHONE 6

pertamanya saya akan mulai dari desainnya, desainnya ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Hp ini , desain iPhone 6 dirancang khusus sehingga meninggalkan ketebalan seminim mungkin ,

ketebalannya sekitar 6.9 milimeter. Hasilnya iPhone 6 mempunyai desain ramping dan lebih lebar pada sisi layar. dengan layar jernih berukuran 4.7 inchi kamu bisa lebih puas untuk menonton video atau film di iphone kamu.

Kelebihan iPhone 6 selanjutnya terletak pada kecepatan pemrosesan. Meskipun Processor Base Frequency hanya 1.4 GHz, namun prosesornya telah menggunakan versi terbaru A8 64-bit plus prosesor skunder M8 yang diklaim mampu memproses lebih cepat serta mampu menangani pekerjaan  berat seperti mengedit video dan audio melalui antarmuka dari iOS 8.




 Sektor fotografi juga menjadi keunggulan iPhone 6. Soalnya iPhone 6 tersebut dibekali kamera 8 Mp yang kaya akan fitur. Dijelaskan bahwa fitur fokus piksel memungkinkan kamera mampu membidik fokus lebih cepat dan lebih baik. Tidak berhenti sampai disitu, masih ada exposure dimana dengan fitur ini pemakai diperkenankan untuk mengatur tingkat kecerahan sebelum menangkap gambar objek. 

 Unggul dalam bidang dokumentasi gambar foto, iPhone 6 juga unggul dalam hal merekam video. Hasil remakam video akan tampak lebih jernih dan jelas berkat fitur fokus otomatis yang dimilikinya. Cinemetic image stabilization membantu tingkat kestabilan ketika merekam video. Lebih jauh, iPhone 6 mampu merekam video supermotion sampai 240 fps.


perangkat ponsel iPhone 6 juga akan menikmati akses internet super cepat menggunakan jaringan data generasi keempat (4G) LTE.

KEKURANGAN IPHONE6


1. Tidak ada memori eksternal 
  
sekarang ini , banyak aplikasi dan game yang membutuhkan space memory yang cukup besar , juga foto" dan video yang akan memakan memory kita , seharusnya menghadapi masalah ini , kita bisa mengatasinya dengan menggunakan memori eksternal , sayangnya di iphone 6 ini tidak tersedia memory eksternal.  
  

2. Non- removable baterai

  kelemahan selanjutnya , terdapat pada baterai yang tidak bisa dicabut / diganti , kadang hal ini sangat merepotkan buat kita para pengguna iphone *bukan gw , dimana ketika dalam keadaan ngelag / sedang macet kita harus menunggu sampai baterainya habis baru bisa cas dan nyalakan kembali , dan itu sangat merepotkan.

3. kamera hanya 8mp

  memang iphone 6 ini diberikan feature kamera yang cukup berlimpah , sehingga hasil foto dan videonya nampak lebih bagus dan bermutu , tapi mungkin kita belum sadar bahwa kamera yang ada di iphone 6 itu tidak lebih dari 8Mp. ini yang membuat kita kadang" beralih ke produk samsung yang sudah menggunakan kamera beresolusi 13mp.


sekian review singkat dari saya , terima kasih telah meluangkan waktu untuk mampir ke blogku ini , Wassalamualaikum.


  note : jangan lupa mampir ke post saya sebelumnya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Ikuti Blog Ini